Berita

    Simak Fitur dalam Mobil All New Ertiga Hybrid

    Hadirnya fitur All New Ertiga Hybrid merupakan persembahan dari Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) demi kenyamanan dan keselamatan pengendara. Harapannya adalah agar perjalanan semakin mudah dilalui dengan adanya fitur-fitur tersebut. 

    Baik itu melalui jalanan yang menanjak atau harus melalui ruas jalanan sempit yang padat kendaraan, Suzuki Ertiga Hybrid bisa bermanuver dengan lincah dan tetap nyaman dikendarai. 

    Dengan kata lain, berbagai fitur canggih tersebut menambah rasa mengemudi menjadi lebih modern. Lalu, fitur apa saja yang ditemukan di Suzuki Ertiga Hybrid tersebut? Berikut daftarnya.

    Mengenal Lebih Dekat Fitur All New Ertiga Hybrid

    Adanya penambahan sejumlah fitur pada Ertiga Hybrid sangat membantu ketika berada di jalanan kota padat kendaraan. Selain fitur elektrifikasi, ada pula pembaruan terhadap fitur interior dan eksteriornya. Berikut ini beberapa fitur terbarunya:

            1. Cruise Control

    Fitur pertama disebut dengan Cruise Control, berfungsi untuk membuat mobil tetap bisa melaju dengan kecepatan tertentu walau pengemudi tidak menginjak pedal gas. 

    Hal ini berdampak pada bahan bakar menjadi lebih irit karena dengan melaju di kecepatan tertentu membuat posisi gas tetap stabil. 

    Cara mengaktifkan fitur Cruise Control adalah dengan memastikan tombol fitur yang ada di setir tersebut telah benar-benar aktif. 

    Pada transmisi otomatis, fitur ini akan berfungsi ketika kecepatan kendaraan lebih dari 43 Km/jam. Pada transmisi manual, fitur tersebut baru akan aktif ketika perseneling berada pada posisi 3-5. 

    Jika ingin menambah atau mengurangi kecepatan, cukup dengan menekan tombol Rest+ untuk menambah dan Set- saat mengurangi kecepatan laju kendaraan. 

            2. Electronic Stability Programme (ESP)

    Fitur All New Ertiga Hybrid yang kedua disebut dengan Electronic Stability Programme atau ESP

    Fitur ini adalah penggabungan teknologi antara pengereman yang optimal dan kestabilan kendaraan. Bahkan saat meluncur di jalan yang licin dan berkelok pun tidak ada gejala understeer atau oversteer.  

            3. Gear Shift Indicator

    Selanjutnya ada Gear Shift Indicator (GSI), fitur yang berfungsi sebagai indikator posisi gigi (transmisi) paling ekonomis ketika konsumsi bahan bakar. 

            4. Guide Me Light